https://merauke.times.co.id/
Berita

Prabowo-Gibran Minta Maaf atas Kata dan Perbuatan Kurang Pantas

Rabu, 24 April 2024 - 14:22
Prabowo-Gibran Minta Maaf atas Kata dan Perbuatan Kurang Pantas Pasangan Presiden dan Wakil Presiden Terpilih, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka saat berpidato di Gedung KPU RI, Jakarta (24/4/2024). (FOTO: Dok. KPU RI).

TIMES MERAUKE, JAKARTAPrabowo Subianto yang telah terpilih sebagai Presiden RI periode 2024-2029, menyampaikan permintaan maaf kepada semua pihak jika ada kata atau tindakannya yang tidak pantas selama masa kampanye. 

Permintaan maaf tersebut ia disampaikan setelah KPU menetapkan dirinya dan Gibran Rakabuming Raka sebagai presiden terpilih hasil Pemilu 2024 di KPU RI, Jakarta (24/4/2024). 

"Dalam kampanye yang panjang, yang penuh kontestasi yang panjang, sekali lagi saya dengan Saudara Gibran mohon maaf kalau ada kata-kata kami, perbuatan kami, yang kurang pantas, kurang berkenan di hati semua pihak," katanya.

Selain itu, Ketua Umum Partai Gerindra tersebut juga mengajak seluruh elemn publik untuk bersatu dalam pembangunan negara. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam penyelenggaraan pemilu.

"Yang penting, sekarang mari kita bekerja untuk rakyat kita, sekali lagi terima kasih seluruh penyelenggara pemilu, pengabdian Saudara-saudara untuk bangsa negara akan dicatat sejarah, terima kasih," ucapnya.

Sebelumnya, Prabowo menyatakan tekadnya untuk bekerja dan berjuang bagi seluruh rakyat Indonesia, tanpa terkecuali bagi yang tidak memilihnya dalam pemilu sebelumnya. Dirinya akan menunjukkan dedikasinya melalui tindakan nyata.

"Dan saya tegaskan kembali, saya dan saudara Gibran Rakabuming Raka, kita akan menjadi presiden dan wakil presiden, kita akan bekerja untuk seluruh rakyat Indonesia. saya akan buktikan, bahwa saya akan bekerja berjuang untuk seluruh rakyat Indonesia, termasuk yang tidak memilih saya," ucapnya. (*)

Pewarta : Farid Abdullah Lubis
Editor : Ferry Agusta Satrio
Tags

Berita Terbaru

icon TIMES Merauke just now

Welcome to TIMES Merauke

TIMES Merauke is a PWA ready Mobile UI Kit Template. Great way to start your mobile websites and pwa projects.